Fitur Komparasi Aplikasi di Play Store Segera Rilis

Artikel terkait : Fitur Komparasi Aplikasi di Play Store Segera Rilis

Memilah-milah jadi lebih asyik nih Buat kamu pengguna smartphone Android, pastinya menggunakan Google Play Store untuk menginstal aplikasi. Gak hanya aplikasi, game pun juga bisa kamu dapatkan di Play Store. 



Di Google Play Store, terdapat banyak sekali aplikasi dan game yang bisa kamu coba. Tentunya masing-masing memiliki kelebihan sendiri-sendiri, baik itu spesifikasinya maupun storage yang dibutuhkan. 

Dan Google pun menjawab keraguan kalian yang bingung untuk memilih aplikasi mana yang akan di instal. 1 dari 4 halaman Compare Apps Dikutip adri Merdeka, Google sedang melakukan uji coba terbvaru para fitur anyar di Play Store. 

Dengan fitur anyar ini, kalian jadi bisa membandingkan aplikasi setipe yang lebih sesuai untuk smartphone ataupun kegunaanmu. Fitur Compare Apps ini bakal muncul di bagian paling bawah aplikasi yang diinstal.

Untuk sekarang, fitur ini masih terbatas untuk beberapa pengguna saja. 2 dari 4 halaman Tinggal Geser Para pengguna tinggal menggeser laman aplikasi yang diinstal di Play Store dan melihat perbandingan dengan aplikasi populer lain yang memiliki fungsi yang sama. 


Namun, sampai saat ini, fitur ini baru mendukung aplikasi pemutar media. 3 dari 4 halaman Ulasan Ada kemungkinana bahwa perbandingan ini didasarkan pada ulasan para penggguna terhadap aplikasi tersebut. Walaupun masih terbatas, fitur ini diakui dapat membantu pengguna untuk memilih aplikasi yang sesuai untuk kebutuhannya. 

Google masih belum memberitahu kapan fitur ini akan secara resmi dirilis di Play Store. Ada kemungkinana fitur ini akan digulirkan dari sisi server, sehingga pengguna tidak perlu melakukan update manual.

Fitur ini tentunya sangat membantu buat kalian yang bingung milih aplikasi nih. Semoga aja buruan rilis deh.

Sejak menyeruaknya pandemi covid-19, banyak platform panggilan video grup yang mulai digunakan. Sejalan dengan iyu, paltform-platform ersebut mulai meningkatkan fiturnya agar bisa digunakan oleh banyak orang.

Yang terbaru adalah platform Skype. Sebelumnya Skype hanya bisa menampung sekitar 50 orang pada ptosesn conference call. Setelah lakukan peningkatan, kini kuota video call di Skype bisa menampung 100 orang. Gokil.

Sebelumnya, Zoom sudah melakukan peningkatan untuk tampung 100 orang sekaligus dalam satu sesi confeence call. Nampaknya, kini Skype sedang berusaha menyainginya, hahaha.

Jadi, silakan update aplikasi Skype ke versi terbaru ya yaitu Skype 8.66. Jika nggak tahu vara memperbarui atau mengunduhnya, bisa langsung ke laman ini.

Selamat mencoba!

Referensi: 

https://www.diadona.id/gadget/bingung-mau-instal-yang-mana-google-akan-segera-rilis-fitur-komparasi-aplikasi-di-play-store-201117a.html

Artikel mondonuclear Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 mondonuclear | Design by Bamz