review handphone vivo y71

Artikel terkait : review handphone vivo y71

Smartphone Vivo yang menjadi salah satu produk China memang banyak peminatnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan smartphone dari Vivo dibekali kamera yang mumpuni, seperti halnya seri Y91.

Smartphone yang dirilis April 2018 ini meski hanya memiliki satu kamera di belakang dengan resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2, namun hasil fotonya tidak kalah jauh dengan Samsung Galaxy S6.


Fitur kamera belakang atau utama didukungan teknologi PDAF serta backlight HDR, yang membantu untuk memaksimalkan cahaya, menjadikan hasil foto objek bisa bagus meski pencahayaan minim.

Sehingga tidak salah jika kamera HP Vivo Y71 ini sekelas atau sejajar DSLR, karena kualitas atau hasilnya baik foto atau video sangat bagus. Sedangkan untuk kamera selfie resolusinya 5 MP.

Selain itu, dengan menyematkan teknologi AI Face Beauty, maka kamera bisa mengidentifikasi usia serta tekstur dengan apik. Hasil jepretan pun akan terlihat lebih nyata serta natural.

Vivo Y71 yang hadir di pasar Tanah Air sejak April 2018 ini memiliki bentang layar 6.0 inci, beresolusi 720×1440 piksel dan aspek rasio 18:9. Layarnya juga diproteksi Corning Gorilla Glass 3. Dan ber-bezel sangat tipis.

Sementara untuk otaknya menggunakan chipset Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, dengan CPU Quad-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A53, dan GPU atau grafis dari Adreno 308.

Untuk pendukung performa didukung RAM berkapasitas 2 GB dan 3 GB serta penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB. Namun jika internal memori dirasa kurang besar bisa ditambahkan dengan menggunakan slot kartu microSD sampai maksimal 256 GB. Pernahkah kamu tau apa yang menjadi perbedaan Vivo Y71 RAM 2GB dan 3GB? Keduanya hampir sama, namun juga sangat banyak perbedaannya lho.

Spek lainnya dari HR Vivo Y71, kapasitas baterai lumayan besar yakni 3.360 mAh. Sistem operasi sudah berbasis Android 8.1 Oreo serta dukungan 4G LTE.

Sektor keamanan tidak memakai sensor sidik jari namun menggunakan Face Unlock atau pemindai wajah.

Fitur lainnya dibekali dengan Face Access dan Smart Split, yang memudahkan pemakai bisa melihat video serta chatting.

Sementara untuk harga HP Vivo Y71 bulan April 2019 dibanderol kisaran antara Rp 1.449.000 sampai Rp 1,8 jutaan. Haga tersebut tergantung dari besaran RAM dan penyimpanan internal.

Artikel mondonuclear Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 mondonuclear | Design by Bamz