Pembaruan Fitur Asus ZenFone Max Pro M2: Apa Saja?

Artikel terkait : Pembaruan Fitur Asus ZenFone Max Pro M2: Apa Saja?

Ya, pembaruan perbaikan bug yang banyak ditunggu akhirnya ada di sini! Saya yakin judul artikel ini harus membawa kedamaian pada keresahan yang dibuat di antara pengguna ZenFone Max Pro M2 setelah menerima pembaruan keamanan Agustus (v16.2017.1906.069) yang menurunkan dukungan Widevine L1 ke L3.

Sumber gambar: https://pindahlubang.com

FYI, hal serupa juga terjadi pada saudara tua M2, ZenFone Max Pro M1. Bersamaan dengan kesalahan Widevine, tambalan memicu masalah lain pada perangkat Max Pro M2, yaitu berkedip pada rotasi layar. Pengguna banyak mengeluh atas kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone Max Pro M2 yang kemudian membuat Asus melakukan pembaruan (seperti yang mereka lakukan setelah menyajikan pembaruan Pie setengah matang ke perangkat).

Untungnya, OEM Taiwan berjanji untuk memperbaiki Widevine L1 dan layar berkedip pada gangguan rotasi, serta segera membuat patch baru. Aaand sepertinya, mereka hidup sesuai kata-kata mereka kali ini. Incoming adalah pembaruan baru untuk Max Pro M2 yang meningkatkan versi ke 16.2017.1908.070.

Namun, changelog resmi yang pendek dan jernih hanya memberi tahu tentang cara memperbaiki rotasi layar yang berkedip-kedip dan masalah pihak ketiga (yang mana? Itu tidak jelas). Inilah yang dikatakan oleh pos pengumuman:

Layak disebutkan, pembaruan yang sama (0,070) sedang didorong ke WW, RU dan SKU SKU, tetapi changelog sedikit berbeda untuk JP SKU. Juga, sementara pembaruan untuk SKU JP dirilis kemarin, yang untuk WW & RU SKU sedang didorong hari ini. Inilah yang dikatakan changelog untuk JP SKU:

Jadi ya, untuk JP SKU, patch yang beredar saat ini hanyalah penambah kinerja.

Datang ke apa yang Anda semua telah tunggu, sertifikasi Widevine L1 yang terdegradasi ke L3 dengan pembaruan .069, sementara itu tidak dinyatakan dalam changelog, beberapa pengguna melaporkan itu telah dikembalikan. Inilah yang dikatakan pengguna yang memasang patch terbaru:

Memperbarui OP dengan tautan v070. Ini adalah perbaikan bug
1) Mereka telah menghapus Widevine L1 di v069. Sekarang sudah dipulihkan.
2) Animasi aneh saat beralih dari mode lansekap ke mode potret telah diperbaiki. Tapi takik hantu belum diperbaiki. Takik muncul selama mikro detik dan menghilang saat Anda membuka atau keluar dari game yang berjalan dalam mode lansekap.

Nafas lega, akhirnya! Seperti yang sering terjadi dengan pembaruan melalui udara, mereka membutuhkan waktu untuk mengenai semua perangkat. Tetapi tidak semua tertarik untuk menunggu FOTA, jadi mengunduh secara manual adalah pilihan bagi mereka. Jadi bagi Anda yang akan mencari tautan unduhan, kami mengurangi upaya Anda dengan menyediakannya di sini.

Perangkat: ZenFone Max Pro M2
Nama kode: x01bd
Saluran: Global Stable
Versi: WW-16.2017.1908.070
Android: 9.0
Jenis: Pemulihan
Unduh: https://dlcdnets.asus.com/pub/ASUS/ZenFone/ZB631KL/UL-ASUS_X01BD-WW-16.2017.1908.070-user.zip
MD5: a33cbb900ce8bea1d7fb099a1b269b8d

Selamat menginstal! Semoga pembaruan terbaru ini tidak mengganggu fungsi apa pun yang ada😉. Jangan sungkan untuk memberi tahu kami jika ada. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan komentar.

Selain itu, bagi Anda yang menggunakan perangkat ZenFone Max Pro M1 menunggu pembaruan bug yang dijanjikan mengembalikan Widevine L1, kami akan mengawasi hal itu dan akan memberi tahu Anda & jika tambalan langsung ditayangkan. Sumber artikel: https://piunikaweb.com terus tak translate sitik tambahi gambar terus publish.

Artikel mondonuclear Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 mondonuclear | Design by Bamz